Acer Iconia Tab A1, Tablet Quad Core Dibawah 2 Juta

Acer Iconia Tab A1, Tablet Quad Core Dibawah 2 Juta - Jika dalam benak anda keinginan membeli tablet dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas spek yang sangat mumpuni, mungkin Acer menjawab keinginan anda ini dengan menghadirkan tablet Iconia terbarunya yang memiliki prosesor Quad Core.

Dari kebanyakan tablet pc yang beredar dipasaran memang tidak dipungkiri bahwa spek yang tinggi menjadi suatu hal yang wajib jika anda ingin membeli sebuah gadget dengan merk tertentu. Ini seakan yang menjadi tantang kepada para produsen untuk bersaing membuat tablet berkualitas harga terjangkau.

Acer Iconia Tab A1
Diperkenalkan pada bulan April ini, Acer Iconia Tab A1 mengusung spesifikasi prosesor Quad Core 1.2 GHz dengan sebuah chipset yang disematkan bertipe MTK 8125. Selain itu dukungan RAM juga tidak lupa dilekati pada tablet ini yaitu RAM 1 GB untuk menambah kinerja handset.

Sayangnya dari segi kecepatan, tablet ini tidak dibekali dengan jaringan internet baik 3G ataupun Edge dan GPRS jadi anda hanya bisa menggunakan Wi-Fi saja untuk terkoneksi dengan jaringan internet. Ini mungkin yang menjadi kelemahan dari tablet dari Acer.

Walau begitu untuk kebutuhan anda sehari-hari terbilang tablet ini masuk dalam kategori sangat baik, mengingat tablet ini bisa disamakan dengan laptop yang tidak ada jaringan internetnya. So, bagaimana dengan menurut anda terkait harga dan spesifikasi Acer Iconia Tab A1 ini?