Mito A15 Android Lokal Berprosesor Dual Core & OS ICS

Mito A15 Android Lokal Berprosesor Dual Core & OS ICS - Persaingan smartphone oleh para produsen lokal memang tidak bisa dihindari lagi. Beragam merk yang hadir silih berganti membuat para konsumen menjadi bingung dengan macam-macam ponsel pintar ini.

Kali ini yang memperkenalkan produknya adalah Mito Mobile dengan produk bernama Mito A15 memiliki prosesor yang lumayan apik untuk ponsel kelas entry. Jika dibandingkan dengan perangkat ponsel pintar kelas entry lainnya, A15 lebih baik dari semua segi, selain itu produk ini juga dibanderol dibawah 1 juta.
Mito A15


Dengan mengusung prosesor dual core yang memiliki kecepatan CPU 1 GHz tentu saja membuat Mito A15 cukup tangguh untuk menjalankan sistem operasi Ice Cream Sandwich yang menjadi sistem operasi ponsel ini. Mito A15 juga mendukung memori internal 4 GB dan termasuk slot microSD sampai dengan 32 GB.

Untuk urusan kamera Mito menyematkan kamera utama 2 MP dan kamera depan VGA yang support pula dengan video call berjaringan 3G. Fitur smartphone lain seperti Radio FM, GPS, Bluetooth, dan Google Maps juga tidak lupa disertakan pada perangkat ini.

Harga yang dibanderol untuk Mito A15 adalah Rp 900.000 sungguh harga yang sangat terjangkau untuk sebuah produk yang memiliki kemampuan cukup baik ini. Bagaimana, masih ingin membeli produk lain setelah melihat harga Mito A15 dan spesifikasinya?

0 Response to "Mito A15 Android Lokal Berprosesor Dual Core & OS ICS"

Posting Komentar