Mito A300 Harga Spesifikasi, Ponsel Lokal Dengan OS Jelly Bean

Mito A300 merupakan satu lagi ponsel lokal yang saat ini hadir dipasaran dengan mengusung OS Android terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.1 yang memiliki dapur pacu prosesor dual-core. Memang terbilang saat ini prosesor dual-core menjadi sangat wajib bagi sebuah smartphone yang memerlukan kemampuan terbaik saat mengakses aplikasi-aplikasi yang ada pada google play.

Mito A300 memiliki lebar layar 4,5 inci dengan tipe touchscreen kapasitif. Kualitas layar pada A300 juga sangat baik karena menggunakan resolusi qHD 540 x 960 piksel, atau bisa disamakan dengan spesifikasi layar yang ada pada Smartfren Andromax U rilisan Smartfren.

Dari segi prosesor, tenaga yang lumayan besar dibenamkan oleh Mito Mobile, yaitu prosesor dual-core dengan kecepatan CPU 1GHz. Yang belum diketahui adalah besarnya RAM yang digunakan untuk mendukung prosesor pada Mito A300. Sedangkan untuk chipset diperkirakan ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6577.


Layaknya ponsel keluaran vendor lokal lainnya, Mito A300 ini juga dibekali dengan berbagai fitur khas vendor lokal, sebut saja TV tuner dan dual SIM. Selain itu, Mito A300 juga dibekali dengan fitur WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, dan multimedia player.

Seperti yang dilansir dari Portal Ponsel, salah satu keunggulan smartphone Mito A300 ini adalah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dimana para pesaingnya masih berkutat pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Terkait harga Mito A300 diperkirakan dibandrol pada kisaran 1 juta sampai dengan 1 juta 500 ribuan. Belum diketahui secara pasti tetapi jika melihat spesifikasi yang diusung dengan detailnya tersebut hp mito a300 kemungkinan lebih dari 1 jutaan.