Kata Kata Galau Mutiara Sedih Terbaru

Kata Kata Galau Mutiara Sedih Terbaru ini kami sajikan untuk anda yang mungkin sedang mengalami rasa sakit karena dikhianati, atau mungkin sedih karena kehilangan kekasih anda karena sebuah ketidakinginan anda. Pastinya Galau akan melanda perasaan anda saat ini, tetapi anda sebenarnya tidak perlu bersedih karena setiap ujian memiliki tujuan untuk mendapatkan kebahagiaan. Nah bagi yang sedang merasa bersedih bisa melihat kata kata galau berikut ini, sehingga anda bisa termotivasi dan move on.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk terus maju dari semua yang kita alami. Anda bisa melaluinya dengan tidak memikirkan hal kesedihan tersebut terus-menerus, karena hanya akan membuat diri kita semakin jatuh dan tidak akan mampu sembuh dari semuanya, ingatlah akan hal bahagia supaya anda tidak lagi merasa galau.

Kata Kata Galau Mutiara Sedih Terbaru

  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :(
  • Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
  • Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.
  • Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  • Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki
  • Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
  • maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.

Nah itu dia kata kata galau sedih yang mungkin bisa sedikit menghilangkan kesedihan anda saat ini. Jika anda mengalami lagi perasaan seperti itu, pesan saya hanya satu yaitu ingat kepada tuhan bahwa semuanya sudah ada yang mengendalikan yaitu Tuhan, jadi serahkan semuanya kepada yang Maha Pencipta.

0 Response to "Kata Kata Galau Mutiara Sedih Terbaru"

Posting Komentar