Inilah Kelebihan iPhone 5 Dibandingkan Smartphone Lain

Inilah Kelebihan iPhone 5 Dibandingkan Smartphone Lain - Memang iPhone 5 terbilang masih menjadi primadona dari kebanyakan smartphone yang ada saat ini. Selain memang memiliki keunggulan dari segi fitur dan sistem operasi sendiri, iPhone 5 juga memiliki hardware yang super untuk sebuah smartphone.

Pengguna iPhone 5 akan mendapatkan hardware dengan beberapa spesifikasi layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dengan 16 juta warna dan beresolusi 640 x 1136 pixels yang mampu memutar video kelas HD maupun memainkan permainan yang membutuhkan spesifikasi kelas tinggi, walaupun ukuran layar tidak begitu besar yaitu hanya 4 inchi.

Kelebihan iPhone 5

Selain itu dapur pacu ponsel ini juga sangat baik yaitu, Dual-core 1.2 GHz dengan chipset Apple A6 yang mampu memaksimalkan kemampuan smartphone dengan sangat baik, apalagi dukungan RAM 1GB yang mampu mengcoverage keseluruhan kinerja dari iPhone 5 menjadi lebih maksimal.

Bagaimana dengan kecepatan? Tidak usah diragukan lagi, kecepatan berselancar di internet iPhone 5 telah dibandingkan dengan smartphone lain dan hasilnya anda bisa melihatnya sendiri pada hasil benchmark yang telah dilakukan pada beberapa aplikasi benchmark, iPhone 5 memiliki kecepatan data DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 100 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps.

Baiklah itu dia kelebihan dan kekurangan iPhone 5 yang bisa menjadi pertimbangan anda jika memiliki modal lebih dalam membeli sebuah smartphone yang saat ini sudah menjadi begitu populer dalam penggunaannya sehari-hari. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Kelebihan iPhone 5 Dibandingkan Smartphone Lain"

Posting Komentar