Hasil Cordoba Vs Barcelona - Copa Del Rey

Hasil Pertandingan Cordoba vs Barcelona, Hasil Akhir Cordoba vs Barcelona - Copa Del Rey diakhiri dengan skor 0-2 untuk kemenangan Barcelona. Messi berhasil melesakkan sepasang golnya dan membuat peluang Barcelona lolos ke babak berikutnya semakin besar, apalagi leg kedua akan digelar di Camp Nou. Lihat ulasan dari Hasil Cordoba Vs Barcelona selengkapnya berikut ini:

Hasil Cordoba Vs Barcelona

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Nuevo Arcangel tersebut, Kamis (13/12/2012) dinihari WIB, Barca tampil dengan sejumlah pemain utamanya. Messi dimainkan di depan bersama David Villa dan Pedro Rodriguez. Sementara di tengah, Tito Vilanova memainkan Xavi Hernandez dan Thiago Alcantara.

Messi mencetak gol pertamanya di menit ke-11. Gol tersebut berawal dari sebuah kerjasama pemain-pemain Barca di depan kotak penalti Cordoba. Kendati sudah memasang delapan pemain di depan kotak penalti, bola bisa masuk ke dalam boks dan diterima oleh Villa yang berada di sisi kiri.

Selanjutnya, Villa yang tak terkawal memberikan bola kepada Messi. Bintang asal Argentina itu pun dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Gol tersebut adalah gol ke-87 Messi sepanjang tahun 2012 ini.

Barca mendominasi jalannya laga, namun sampai babak pertama selesai tidak ada gol tambahan tercipta.

Mereka baru bisa menambah keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-74. Kali ini, gol diawali oleh sebuah serangan dari sisi kanan. Bola diberikan oleh Alexis kepada Messi yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Dengan tenang, ia kembali menaklukkan kiper Mikel Saizar.

Gol ke-88 Messi pada tahun 2012 tersebut sudah cukup untuk membuat Barca mendapatkan modal bagus jelang leg kedua di Camp Nou pada Januari mendatang.

Catatan lainnya yang ditorehkan Messi adalah dia berhasil menciptakan sepasang gol dalam tujuh laga terakhir di mana ia menjadi starter.

Semoga informasi hasil cordoba vs barcelona ini bermanfaat.