Harga Dan Spesifikasi Mito T970

Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T970 - Kembali Mito mobile mengeluarkan produk barunya, kali ini mereka mencoba persaingan bursa tablet lokal dengan harga murah dan spesifikasi yang sangat baik. Setelah Mito T500 pada tablet mereka yang cukup lumayan populer dikalangan pengguna lokal, mereka memang selalu mengedepankan teknologi terbaru.

Spesifikasi Mito T970 sangat baik jika dibandingkan dengan pendahulunya, dengan menggunakan prosesor 1 GHz dan sistem operasi Ice Cream Sandwich, bukan tidak mungkin ponsel ini akan kembali mendapatkan hati para pencari gadget harga murah. Tentu bukan itu saja yang menjadi andalan ponsel ini, selain beberapa spesifikasi detil diatas, anda juga akan mendapatkan Layar LCD: 9.0" WVGA Touchscreen Resistive, Dual SIM Card dan Dual Camera (0.3MP dan 2 MP).

Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T970

Bagi anda yang ingin membeli ponsel ini cukup merogoh kocek antara 1-2 jutaan karena Harga Mito T970 akan berbeda pada setiap pusat penjualan ponsel, tetapi diperkirakan tidak lebih dari 2 jutaan. Semoga bermanfaat.

Sumber

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi Mito T970"

  1. link agan juga udah saya taruh di info-mini.blogspot.com silakan dicek. mohon dibenahi link saya pada blog agan, sepertinya titlenya ketukar dengan yang atas title saya "Info Terbaru".tq

    BalasHapus