Hasil Celta Vigo vs Real Madrid - Copa Del Rey

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Celta Vigo, Hasil Akhir Madrid Celta Vigo Vs Real Madrid Copa Del Rey adalah 2-1 untuk keunggulan Celta Vigo. Kemenangan ini kemungkinan akan dibalas oleh Real Madrid pada pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu. Liputan Hasil Celta Vigo vs Real Madrid bawah ini:

Bertanding di Stadion Balaidos, Kamis (13/12/2012) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama pertandingan. Baru di paruh kedua gol-gol mulai tercipta.

Tuan rumah membuka keunggulannya melalui Mario Bermejo saat babak kedua baru berjalan 11 menit. Celta kemudian bisa memperbesar kedudukan saat pertandingan menginjak menit 76 melalui Bustos.

El Real akhirnya bisa memperkecil ketinggalan sekaligus menjaga peluang lolos ke babak berikutnya setelah Cristiano Ronaldo menjebol gawang tuan rumah. CR7 mencetak satu-satunya gol Madrid dalam laga tersebut pada menit 87.

Meski kalah, Madrid masih punya peluang lolos ke delapan besar mengingat pertandingan leg kedua akan digelar di kandang mereka, Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan dengan skor 1-0 akan cukup meloloskan anak didik Jose Mourinho pada 9 Januari mendatang.

Semoga hasil celta vigo vs real madrid ini bermanfaat.