Download Photoscape Terbaru

Kita mengenal banyak sekali aplikasi edit foto yang dipergunakan dalam mengedit sebuah foto, vektor ataupun gambar. Beberapa yang populer tentu anda pernah menggunakannya, seperti halnya Adobe Photoshop yang dipergunakan pada Personal Computer (PC). Pada blackberry kita juga biasa menggunakan Blackberry Photo Studio yang memudahkan para penggunanya dalam mengedit hasil jepretan foto yang telah kita ambil.

Selain Adobe Photoshop dan Blackberry Photo Studio, anda juga bisa menggunakan aplikasi CombineZM. Ini adalah aplikasi edit foto yang bisa melakukan berbagai macam fungsi layaknya seorang fotografer handal. Hasil akan sangat bermutu jika anda mengedit foto dengan aplikasi ini. Untuk edit foto yang lain, kita juga mengenal satu aplikasi yaitu Photoscape. Nah, kali ini kami coba mereview mengenai Photoscape terbaru.

Adapun beberapa fitur yang diberikan oleh Photoscape adalah sebagai berikut:
  • Viewer :  Berfungsi untuk melihat koleksi foto yang anda miliki, dan kemampuan untuk menciptakan slideshow.
  • Editor : kemampuannya cukup baik untuk resizing, pengaturan pencahayaan foto, adjustment warna, white Balance, backlight correction, menambahkan frames dan border cantik, balloons, menambahkan efek mozaik, penambahan teks, untuk menggambar, cropping, berbagai macam filter yang bagus, red eye removal, dan sebagainya
  • Page : Kemampuan untuk membuat 1 buah foto dari gabungan berbagai macam foto dalam 1 halaman
  • Animated GIF : Bisa untuk membuat animasi gif dengan mudah dari gabungan berbagai foto yang anda miliki.
  • Print, Screen Capture, Color Picker, Raw Converter
  • Splitter : memecah foto menjadi beberapa potongan
  • Face Search : kemampuan unik untuk mencari foto dengan gambar yang mirip di internet.
Pada Photoscape terbaru ini juga telah support beragam operating sistem dari berbagai OS diseluruh dunia. Ini menandakan bahwa software ini memang telah memiliki kualitas yang setara dengan software edit foto lainnya yang telah lebih dahulu rilis.

Untuk anda yang ingin mencobanya, berikut anda bisa Download Photoscape Terbaru silahkan anda bisa menuju ke sini

0 Response to "Download Photoscape Terbaru"

Posting Komentar