Samsung Galaxy Core 2 Review, Spesifikasi, Fitur dan Harga

harga samsung galaxy core 2 terbaru
Selama beberapa tahun terakhir, Samsung telah pada misi untuk memproduksi dan memanfaatkan high-end dan mid-range smartphone untuk audiens mereka.

Akibatnya, Samsung telah berkembang untuk menjadi yang terbaik dan paling digunakan merek smartphone di berbagai belahan dunia. Hari ini, produsen smartphone bersaing desain smartphone mereka untuk memenuhi dan mungkin melampaui standar yang ditetapkan oleh Samsung Mobile.

Pada bulan Juni tahun 2014, Samsung meluncurkan garis smartphone Android yang berjalan pada Android KitKat 4.4. Samsung galaksi inti 2 adalah salah satu smartphone akan diperkenalkan. Menurut beberapa review pengguna, ini adalah sekadar mid-range smartphone yang tingkat exorbitantly harga, sedangkan untuk yang lain, itu adalah smartphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari sesuatu dengan sedikit lebih dari hanya dasar.

Tampilan dan membangun

Samsung galaksi inti 2 datang dalam layar 4,5 inci menawan TFT layar. Tampilan ini datang dengan WVGA resolusi 480 × 800 piksel yang diterjemahkan ke kepadatan 207ppi. Ini jelas menunjukkan bahwa ini adalah salah satu lebih banyak anggaran smartphone dan oleh karena itu, resolusi layar bukanlah salah satu poin terkuat. Dibandingkan dengan lainnya smartphone mid-range, ini adalah sebuah let-down untuk pecinta smartphone, sejak produsen smartphone lain menawarkan resolusi yang lebih baik untuk berbagai ponsel yang sama.

Tampilan adalah powered by 4.4KitKat Android versi. Smartphone ini juga hadir dengan pilihan standar untuk konektivitas, yang mencakup 2 slot kartu sim, Wi-Fi, dukungan 3G, serta dukungan Bluetooth.

Penyimpanan internal dan kemampuan kamera

Galaksi inti 2 fitur kamera 5MP belakang yang datang dikemas dengan LED flash dan kemampuan fokus otomatis. Hal ini memudahkan untuk menangkap gambar dalam cahaya rendah. Juga, telepon hadir dengan kamera VGA menghadap ke depan yang dapat membuat panggilan video dasar dan menembak video. Ini adalah kemampuan kamera cukup standar dan sesuai dengan harga perangkat ini. Itu akan masuk akal untuk mengharapkan sesuatu yang lebih untuk harga.

Ketika datang ke penyimpanan, Samsung galaksi inti 2 datang dikemas dengan 4 GB senilai memori internal. Ini adalah ruang penyimpanan yang cukup untuk menginstal aplikasi, sistem operasi dan perangkat lunak default. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan slot kartu MicroSD dengan kemampuan untuk mendukung chip memori yang dapat diupgrade hingga 64GB. Ini menawarkan pengguna kebebasan untuk menyimpan lebih banyak konten tanpa khawatir tentang penyimpanan terbatas.

Prosesor dan kinerja baterai

Galaksi inti 2 berjalan pada 1.2 GHz, ditentukan prosesor quad core chipset. Ini adalah prosesor yang cukup layak yang mampu memberikan performa rata-rata dan untuk menawarkan pengalaman pengguna mulus. Ke atas itu, telepon ini berjalan pada 768 MB RAM, yang memudahkan multitasking serta membuat beralih antara aplikasi. Membandingkan kombinasi perangkat keras ini dengan ponsel Samsung lain, pengguna should not mengharapkan kinerja super cepat yang sama yang mereka dapatkan dari lain high-end handset Samsung.

Smartphone ini didukung oleh 2000 mAh baterai. Ini sudah cukup untuk menjaga ponsel yang didukung sepanjang hari.

Harga

Samsung galaksi inti 2 berlaku untuk $193.15. Hal ini membuat sebuah smartphone mid-range. Berdasarkan fitur yang ditawarkan, ini adalah harga yang adil untuk smartphone ini. Selengkapnya terkait harga klik disini

Garis bawah

Meskipun galaksi inti 2 mid-range harga terjangkau telepon, itu menghadapi persaingan yang ketat dari mid-range lain, ponsel murah yang menawarkan lebih banyak fitur dan kinerja yang lebih baik. Oleh karena itu, sangat sangat diragukan bahwa telepon ini akan menjadi nomor satu pilihan bagi siapapun untuk mid-range, memiliki makan smartphone.