Cross A10 Fitur HP Android Murah

Cross A10 Fitur HP Android Murah - Cross A10 yang menjadi andalan produsen ponsel Mito Mobile memang sangat diminati oleh pasaran lokal. Selain karena memiliki harga yang dibawah 1 jutaan, Cross tipe ini juga memiliki spesifikasi yang sudah cukup baik ketimbang beberapa ponsel keluaran produsen lain yang memiliki harga hampir sama. Ini karena Cross mencoba untuk menawarkan spesifikasi yang hampir berimbang dengan kebutuhan berinternet dari para user Indonesia.

Anda tentu saja harus memiliki ponsel yang bertenaga 1 Ghz prosesor dan berkecepatan akses data internet 3,5 G ini karena telah dilengkapi dengan HSDP untuk data koneksinya. Selain itu kamera dari ponsel ini juga sudah cukup lumayan dari sebuah ponsel yang hanya berharga 800 ribuan ini. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat detailnya berikut ini:

Spesifikasi Cross A10
  • Jaringan: 3G + Dual GSM + WIFI + GPS
  • OS: Android Gingerbread 2.3.6
  • Layar: 4" LCD HVGA Capasitive.
  • Camera: 2 Mega Pixel Camera + Front Camera.
  • Music and Video : MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO. Sound / Video Recording.
  • Konektivitas: WiFi, Bluetooth A2DP, Modem, Webcam, Tethering & Portable Hotspot
Harga Cross A10
Seperti yang telah kami utarakan bahwa harga yang dibanderol untuk ponsel ini memang sangat murah yaitu hanya 800 ribu saja tetapi tergantung dari lokasi anda membeli ponsel dan promo-promo tertentu untuk harga yang lebih murah atau bahkan lebih mahal.

Nah untuk membeli HP Android Murah tentunya anda bisa menjadikan referensi diatas sebagai pertimbangan.

0 Response to "Cross A10 Fitur HP Android Murah"

Posting Komentar