Ini Dia Sekolah yang Muridnya ke Toilet Dua Bulan Sekali

Berita Aneh dan Unik ini berasal dari salah satu SMA di Chicago, tepatnya adalah di SMA Evergreen Amerika Serikat. Jadi disekolah ini para siswa harus bersiap-siap untuk menahan buang air kecil maupun besar kalau mereka sedang belajar didalam kelas. Bagaimanakah berita siswa yang ke toilet 2 bulan sekali?

Kejadian ini dikarenakan kepala sekolah mereka yaitu Bill Sanderson, mengeluarkan peraturan terkait kebijakan untuk keluar ke kamar mandi saat jam pelajaran. Peraturan tersebut hanya memperbolehkan pelajar untuk keluar ke kamar mandi 3 kali dalam satu semester, yang artinya hanya 3 kali per 2 bulan.

Sanderson menganggap jam pelajaran sangat bernilai, karena selama ini banyak siswa yang memanfaatkan waktu keluar kamar mandi jika ada pelajaran yang mereka tidak sukai. Itulah makanya peraturan ini dibuat. Selain berita unik dunia, ternyata orang tua dari masing-masing siswa merasa sangat marah karena peraturan ini. Mereka mengkhawatirkan kesehatan anak-anaknya, jika tidak diperbolehkan untuk buang air kecil maupun besar dalam satu waktu.

SMA Evergreen Amerika Serikat


Inilah pernyataan salah satu siswa terkait peraturan yang dibuat oleh kepala sekolah mereka. “Biar saja kepala sekolah itu mencret atau terkan penyakit apa pun. Ia hanya membolehkan murid-murid ke toilet tiga kali tiap semester. Lihat saja, bagaimana ia merasakan akibat dari kebijakannya,”

0 Response to "Ini Dia Sekolah yang Muridnya ke Toilet Dua Bulan Sekali"

Posting Komentar